Beranda | Artikel
Dusta yang Dibolehkan (Ustadz Muhammad Nuzul Dzikry, Lc.)
Sabtu, 31 Januari 2015

Bersama Pemateri :
Ustadz Muhammad Nuzul Zikry

Ceramah agama Islam oleh: Ustadz Muhammad Nuzul Dzikry, Lc.

[sc:status-adab-dan-akhlak-seorang-muslim-ustadz-muhammad-nuzul-dzikry-2013]

Ringkasan Ceramah Agama Adab dan Akhlak Seorang Muslim: Dusta yang Dibolehkan

Telah dibahas di pertemuan-pertemuan sebelumnya tentang pentingnya sebuah kejujuran. Jujur merupakan sifat mulia sedangkan dusta merupakan kejelekan yang akan menyeret kita kepada hal-hal buruk dan akhirnya kita terseret ke dalam neraka. Na’udzubillahi mindzalik.

‘Aisyah radhiyallahu ‘anha menjelaskan bahwa perangai yang paling dibenci oleh para sahabat Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam adalah dusta atau bohong. Begitu pula Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam sangat tidak menyukai orang-orang yang suka berdusta dan berbohong.

Silakan simak penjelasan selanjutnya mengenai hal ini dengan cara mendownload rekaman kajian ini atau bisa juga dengan mendengarkannya secara langsung melalui player yang tersedia. Semoga bermanfaat.

Dengarkan dan Download Ceramah Agama Adab dan Akhlak Seorang Muslim: Ilmu Membuat Sesama Penuntut Ilmu Saling Menyayangi

Jangan lupa share ceramah agama ini ke Facebook, Twitter, dan Google+. Semoga semakin memperbanyak pahala kita dengan semakin banyak Muslimin yang memetik faedah dari ceramah ini.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/11256-dusta-yang-dibolehkan-ustadz-muhammad-nuzul-dzikry-lc/